Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

40 Days in Pray : Hari 2. Alkitab Suara

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- KAMIS, 19 JUNI 2014

ALKITAB SUARA


Alkitab adalah sebutan bagi kitab suci umat kristiani, terdiri atas 66 kitab yang diakui secara resmi oleh umat Kristen sebagai kitab yang diilhami oleh Allah. Alkitab ditulis dengan tangan oleh para penulisnya, dan dalam perkembangannya dicetak menjadi sebuah buku. Seiring dengan perkembangan zaman, Alkitab tidak hanya tersedia dalam bentuk cetak saja. Ada Alkitab dalam bentuk digital dan ada Alkitab dalam bentuk audio. Salah satu organisasi yang mengembangkan Alkitab dalam bentuk audio adalah Alkitab Suara.


Alkitab Suara merupakan perwujudan Alkitab dalam bentuk audio yang mengajak Anda mengalami bagian demi bagian Alkitab secara nyata, yang diekspresikan melalui efek suara, musik, dan orkestra.


Bermula dari sebuah visi untuk membantu sebanyak mungkin orang dalam memahami dan semakin mencintai firman Tuhan di mana saja dan kapan saja pada tahun 2010, akhirnya Tuhan membuka jalan untuk visi tersebut mulai dikerjakan pada bulan April 2012. Di dalam pembuatannya, Alkitab Suara melibatkan banyak anak-anak Tuhan yang punya hati untuk menyebarluaskan firman-Nya dalam bentuk audio.


Alkitab Suara dapat diunduh secara gratis dan juga akan dibagikan secara gratis melalui komunitas dan organisasi Kristen, yayasan sosial, panti jompo, panti cacat, rumah sakit, dan rumah tahanan. Sampai pertengahan tahun 2014 ini, kitab Perjanjian Baru yang sudah tersedia dalam Alkitab Suara adalah empat kitab Injil dan Kisah Para Rasul. Sementara itu, untuk Perjanjian Lama sudah ada kitab Kejadian sampai Rut. Melalui Alkitab audio ini, diharapkan semakin banyak orang akan memiliki iman dari mendengarkan firman Tuhan.



Untuk mengenal lebih jauh mengenai pelayanan Alkitab Suara, silakan mengunjungi halaman-halaman berikut ini:

- Halaman Utama situs Alkitab Suara: http://alkitabsuara.com
- Unduh gratis Alkitab audio: http://alkitabsuara.com/download


POKOK DOA


1. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar setiap anggota dari tim Alkitab Suara memiliki kesatuan hati sehingga mereka bisa bekerja sama dengan baik dalam melayani Tuhan.


2. Berdoalah agar Roh Kudus menolong setiap orang yang mendengarkan firman Tuhan melalui Alkitab Suara ini untuk datang kepada Tuhan dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya.


3. Kiranya situs Alkitab Suara dipakai Tuhan di dunia internet untuk menjangkau mereka yang mencari Tuhan dan kebenaran-Nya sehingga hati orang-orang itu diubahkan.


4. Berdoalah untuk setiap proyek Alkitab Suara yang sedang dikerjakan maupun yang sedang direncanakan agar Tuhan Yesus menolong untuk dapat diselesaikan tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.