Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

40 Days in Pray : Hari 5. Situs Misi.co

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- MINGGU, 22 JUNI 2014

SITUS MISI.CO

Banyak orang Kristen merasa awam dengan dunia misi. Menurut kebanyakan orang, pelayanan misi adalah pelayanan penginjilan yang mengharuskan pelakunya untuk pergi langsung ke luar negeri, ke pedalaman, dan berhadapan dengan penganiayaan secara fisik. Dalam Filipi 1:29, Rasul Paulus memang menyatakan bahwa kita tidak hanya menerima karunia untuk percaya kepada Kristus, tetapi juga untuk menderita demi Dia. Akan tetapi, perspektif yang salah tentang misi hanya akan membuat orang percaya menjadi apatis, takut, dan merasa seakan-akan berada di pihak yang kalah sehingga tidak menjalankan perintah Amanat Agung yang diberikan oleh Tuhan Yesus sendiri.

Tuhan Allah menaruh kerinduan dalam hati Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) untuk memperlengkapi tubuh Kristus untuk melakukan Amanat Agung, salah satunya dengan menyediakan bahan-bahan literatur seputar pelayanan misi di sebuah situs portal misi < www.misi.co >. Situs ini menyediakan banyak sumber literatur mengenai pelayanan misi, mulai dari prinsip-prinsip misi berdasarkan Alkitab, biografi tokoh-tokoh misi, renungan yang berkaitan dengan dunia misi, berita, kesaksian para pahlawan iman yang menggetarkan hati, dan profil suku-suku bangsa yang belum mengenal kasih Kristus.

YLSA percaya bahwa dengan menyediakan bahan-bahan literatur tentang pelayanan misi di Internet, umat Kristen dapat dengan mudah menemukan bahan yang mereka perlukan untuk belajar tentang misi dan menolong banyak persekutuan yang berkomitmen untuk ikut ambil bagian dalam penggenapan Amanat Agung Tuhan.

POKOK DOA



1. Berdoalah agar Tuhan memakai situs misi ini untuk memperlengkapi hamba-hamba-Nya yang rindu untuk terjun ke dalam pelayanan misi.

2. Dukunglah dalam doa kepada Tuhan agar YLSA dapat mengelola situs ini sehingga dapat terus diakses dan menjadi berkat bagi lebih banyak orang.

3. Doakanlah agar orang-orang yang berkunjung ke situs ini dipakai Allah secara efektif untuk menyebarkan apa yang mereka dapatkan dari situs ini kepada rekan yang lain. Dengan demikian, semakin banyak orang percaya akan terlibat dalam pelayanan misi.

4. Berdoalah kepada Tuhan bagi orang-orang percaya di Indonesia agar Tuhan mencurahkan kepekaan akan panggilan misi dan orang-orang percaya mau belajar mengasihi orang-orang yang dikasihi Tuhan.


Kontak: doa(at)sabda.org
Berlangganan: subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/40hari
(c) 2014 oleh e-DOA dan "MENGASIHI BANGSA DALAM DOA"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.