Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

Surat Buat Pastor

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya. (Mrk. 10:15)

Sobat Hati Pitate,

Anda pasti sudah sering membaca ayat di atas. Ratusan bahkan mungkin ribuan kali ayat ini sudah mondar-mandir di pandangan mata kita. Tapi tidak sedikit juga yang bertanya "Anak kecil itu menyambut Kerajaan Allah seperti apa?"

Nah untuk membantu kita memahaminya, berikut beberapa petikan surat dari beberapa orang anak yang dikirim kepada pastor mereka. 

Dear Pastor, aku berharap akan pergi ke surga suatu saat nanti. Benar-benar nanti ya, bukan secepatnya. (Ellen, 9 tahun. Athens)

Dear Pastor, ayahku sepertinya punya bakat jadi seorang pendeta. Setiap hari dia selalu saja "berkhotbah" tentang sesuatu. (Robert Anderson, 11 tahun)

Dear Pastor, ayahku mengatakan bahwa aku harus menghafal 10 perintah Allah. Akan tetapi, rasanya sulit karena daftar perintah di rumahku saja sudah banyak. (Joshua. 10 tahun, South Pasadena)


Dear Pastor, adakah Iblis di bumi ini? Aku pikir tiga dari iblis itu sepertinya ada di kelasku. (Carla. 10 tahun , Salina)


Dear Pastor, aku ingin pergi ke surga suatu saat nanti karena aku yakin abangku pasti tidak ada di sana. (Stephen. 8 tahun, Chicago)


Dear Pastor, bisakah kau katakan di dalam khotbahmu bahwa Peter Peterson telah menjadi anak yang baik dalam 1 minggu ini? Aku Peter Peterson. (Pete. 9 tahun, Phoenix)


Dear Pastor, maaf saya tidak dapat memberi persembahan lebih banyak karena ayahku tidak menaikkan uang sakuku. Bisakah Pastor berkhotbah tentang kenaikan uang saku? (Patty. 10 tahun, New Haven)


Dear Pastor, pasti akan lebih banyak lagi orang yang datang jika gereja kita dipindah ke Disneyland. (Tacoma)


Dear Pastor, aku senang sekali dengan khotbahnya, apalagi saat Pastor mengatakan bahwa kesehatan yang baik itu lebih penting daripada uang, tetapi aku tetap ingin uang sakuku ditambah. (Eleanor. 12 tahun, Sarasota)


Dear Pastor, tolong berdoa untuk pilot di pesawat terbang ya. Aku akan naik pesawat ke California besok. (Laurie. 10 tahun, New York City)


Dear Pastor, bagaimana Tuhan tahu mana orang yang baik dan yang jahat? Apakah Pastor yang memberi tahu Dia atau Tuhan membaca tentang mereka dari koran? (Marie. 9 tahun, Lewiston)


Dear Pastor, aku suka dengan khotbahnya hari Minggu kemarin. Terlebih lagi saat khotbahnya selesai. (Ralph, 11 tahun , Akron)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.