Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

Suara Sangkakala-kah itu?

Sobat Hati Pitate,

Beberapa hari terakhir ini dunia maya heboh dengan video yang berisi rekaman suara mirip terompet atau gemuruh dari langit yang terdengar dari langit di beberapa negara di dunia. Bahakan anak saya pun ikut-ikutan bertanya 'Butul so itu suara Sangkakala?", "Jadi somo kiamat dang ni dunia?", "Kalo kiamat sekolah mo libur?".... hehehe pertanyaan yang terakhir gak nyambung. Malah banyak yang tanya "Kamu punya videonya?", ternyata cuma dengar omongan orang tapi belum ikut lihat videonya. Buat yang ingin lihat videonya, ini dia video rangkuman dari beberapa kejadian "Suara Sangkakala" di seluruh dunia. 


Kami sengaja memilih video ini dari sekian banyak video lain tentang hal yang sama di situs Youtube. Dari video ini bisa diketahui kalau fenomena ini sudah terjadi sejak lama namun baru mulai tahun 2011 (lihat tanggal video yang ada di bagian bawah video di atas) yang berhasil didokumentasikan.

Maka dari sini saja bisa terjawab semua pertanyaan sebelumnya. Bila benar suara ini adalah tanda kiamat, kenapa kita semua masih hidup seperti sekarang ini. Mengacu ke Alkitab (mulai Wahyu 8 : 6) maka suara Sangkakala selalu diikuti dengan peristiwa besar. Dan tidak tertulis dengan jelas kalau kita semua manusia akan mendengarkan suara tiupan Sangkakala. Malaikat meniup sangkakala sebagai tanda dimulainya suatu peristiwa. 

Kembali ke masalah sekarang, Pihak NASA (badan Antariksa Amerika Serikat) dan LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Indonesia) telah memberikan keterangan kalau Suara mirip Terompet tersebut adalah fenomena alam yang sudah sejak lama terjadi dan bahkan terjadi setiap saat sampai sekarang. Hanya saja suara-suara tersebut banyak yang sangat kecil sehingga tidak tertangkap oleh telinga manusia.

Suara-suara alam tersebut merambat di udara dan sekali waktu bisa saja menjadi besar dan sangat dekat dengan permukaan bumi sehingga bisa terdengar. Makanya suara-suara ini tersebar dan tidak terjadi secara bersamaan. 

Bagaimana dengan kiamat? Silahkan baca sendirilah di Alkitab biar jelas. Tapi yang pasti saya menolak kalau itu suara Sangkakala. Kalau pun kita nanti akan mendengar suara Sangkakala maka pasti akan terdengar suara yang jauh lebih mendebarkan dibanding suara di video-video ini. Tinggal masalahnya apa kita akan sudah siap ketika saat itu tiba? Saya dan Anda wajib bersiap diri sejak sekarang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.