Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

40 Days in Pray

Sobat Hati Pitate,

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, #hatipitate berperan serta aktif dalam Gerakan 40 Hari Berdoa Mengasihi Bangsa. Dan tidak terasa sebentar lagi kita akan kembali mengambil bagian dalam kegerakan bersama mendoakan saudara-saudari kita umat muslim yang akan memasuki bulan Ramadhan (Puasa). Namun untuk tahun ini, kami mempersilahkan sobat semua untuk secara langsung terhubung dengan fasilitator Indonesia yang akan secara langsung juga membagikan pokok doa selama masa 40 Days In Pray.


Edisi 30 Hari Pokok Doa Internasional akan dikirimkan mulai tanggal 18 Juni -- 16 Juli 2015. Namun, sepuluh hari sebelumnya, Yayasan Lembaga SABDA akan mengirimkan pokok doa khusus untuk suku-suku dan pelayanan di Indonesia mulai tanggal 5 -- 17 Juni 2015.

Bagi Anda yang tidak berkenan dengan pengiriman email "40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa", kami mohon maaf untuk pengiriman surel tersebut. Silakan menghubungi redaksi e-Doa di ( doa@sabda.org ) apabila Anda tidak ingin mendapatkan kiriman dari kami.

Akan tetapi, apabila Anda merasa diberkati dan ingin mendukung kami dan saudara seiman lainnya, silakan lanjutkan informasi ini kepada teman-teman atau kenalan Anda yang lain. Anda bisa mengusulkan kepada teman/kenalan untuk berlangganan pula. Untuk mendapatkan "40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa", Anda atau teman Anda perlu mengirimkan surel ke < doa@sabda.org > atau < subscribe-i-kan-buah-doa@hub.xc.org >.

PENGANTAR

Pada tahun lalu, tak lama berselang setelah penuntun doa 2014 dikirim ke percetakan, koordinator dari penuntun doa "30 Hari Doa bagi Dunia Muslim" berpulang kepada Tuhan. Kepergian Ron sungguh-sungguh tak terduga, dan ini merupakan suatu kehilangan besar bagi kegerakan doa ini. Kami ingin memberikan penghargaan kepadanya pada edisi ini, atas komitmennya dalam mengasihi orang-orang Muslim melalui doa dan komitmennya dalam hal mengajar Tubuh Kristus tentang dunia Muslim dan bagaimana berdoa bagi mereka.

Sebelum wafatnya, Ron telah membuat rancangan untuk edisi ini yang disusun berdasarkan artikel berseri dari David Garrison, peneliti dan penulis buku "A Wind in the House of Islam". Dengan sukarela, David membagikan isi bukunya yang inspirasional untuk edisi ini demi para pembaca yang kita tahu akan sangat menguatkan saat Saudara membaca mengenai dampak global dari 20 tahun doa yang teratur bagi dunia Muslim, yang dianjurkan dalam panduan ini.

Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada tim koordinator 30 Hari-Doa Internasional lainnya atas ketekunan dan dukungan mereka dalam menerbitkan panduan doa tahun ini, serta memohon para pembaca untuk mengingat tim ini dalam doa.

Marilah kita tetap berdoa!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.