Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

Ramalan Kiamat Terbaru (2015)

Sobat Hati Pitate,

Masih ingat kehebohan suara Nafiri yang beberapa waktu lalu sempat booming lewat Youtube? Nah kali ini ada kaitannya dengan itu. Rupanya setelah suara "nafiri" terdengar (walau tidak yakin kalau itu nafiri), kini informasi datangnya hari kiamat sudah semakin jelas terkuak. Sejumlah orang pemuja teori konspirasi menyebutkan bahwa hari kiamat akan terjadi pada tahun 2015 ini, tepatnya di bulan September.

Ramalan ini dimulai dengan adanya sebuah Asteroid yang diduga akan jatuh dan menabrak permukaan bumi serta mengakibatkan terjadinya bencana iklim yang dahsyat bahkan bisa memusnahkan peradaban di bumi hanya dalam waktu beberapa bulan. Perkiraan mereka, ini akan terjadi pada kisaran 22 - 28 September di tahun ini.

Teori mereka didukung juga dengan beberapa kutipan ayat Alkitab hingga tampak meyakinkan. Tentu saja kita tidak langsung percaya pada teori seperti ini, apalagi ini sudah kesekian kalinya ramalan terjadinya kiamat terjadi. Dan sampai sekarang tidak pernah terjadi, mungkin panitia acaranya masih menunda jadwal pelaksanaanya... hehehe...

Bagaimana dengan ramalan kali ini? Bicara tentang asteroid tentu tidak lepas dengan bicara luar angkasa. Itu berarti dalam hal ini kita juga harus mendengarkan pendapat NASA, badan Antariksa Amerika Serikat. Juru bicara NASA sendiri memastikan kalau hal ini tidak benar, karena pihak NASA telah mendeteksi keadaan luar angkasa, dan tidak akan ada asteroid yang berada di lintasan planet bumi yang bisa mengakibatkan tabrakan tersebut.

Lebih lanjut NASA juga menjelaskan apabila ada benda luar angkasa seperti asteroid yang mendekati bumi, sudah pasti dia akan hancur karena gesekan di medan atmosfir sebelum tiba di bumi.

Bagaimana dengan anda? Bila dengar informasi seperti ini, tentu kita tidak akan menerimanya tanpa menggali kebenarannya. Kembali ke Alkitab saja, bahwa untuk masalah hari kiamat maka hanya Bapa di Surgalah yang tahu. Jadikan informasi seperti ini sebagai motivasi buat kita agar semakin mendekatkan diri kita dengan Tuhan yang adalah Tuhan atas hari kiamat juga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.