Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

KEBAKTIAN Vs KESAKSIAN HIDUP

Sobat Hati Pitate,

Kali ini saya mau share sebuah video yang sangat menarik. Video ini bisa dibilang klip lagu sederhana yang dibawakan oleh Bobby Febian atau yang lebih dikenal dengan Bobby One Way.

Video lagu berdurasi 3 menit ini lumayan menyita perhatian saya karena dibikin dengan simple way tapi benar-benar tahu apa yang ingin dilihat penontonnya. Gaya pembuatannya pun meniru gaya ala Dubsmash yang memang sedang marak akhir-akhir ini.

Dari kesederhanaan ini pula Bobby coba mengingatkan semua umat Kristen dari semua golongan, usia, jabatan, dan fungsi pelayanan. Hal yang diangkat sebenarnya adalah realita yang terjadi di kalangan umat Kristen yang mengaku beriman dan rajin dalam kegiatan peribadatan atau pelayanan. Hal yang justru terjadi di depan mata kita bahkan dalam gereja tapi malah yang susah sekali diperbaiki.

Rajin beribadah tapi tidak mencerminkan kasih Tuhan dalam tindakan, perkataan, dan cara berpikir. Rajin ke persekutuan tapi tidak mampu membangun persekutuan terkecil yang Tuhan percayakan, yaitu Keluarga. Rajin dalam pelayanan tapi rajin juga tipu orang kiri kanan.

Inti dari semuanya adalah kita diajak untuk menjadi Pelaku Firman Tuhan yang telah kita dengar di semua kegiatan ibadah dan pelayanan. Karena dengan begitu nama Tuhan akan dipermuliakan dalam hidup kita, itulah kehendakNya bagi kita umat tebusannya.

Penasaran dengan videonya, silahkan nonton di sini. Boleh dishare tapi ingat! jangan lupa untuk beli CD dan DVD asli ya. Itu juga bagian dari memuliakan Tuhan. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.