Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

A Meaningful Greetings

Sobat #hatipitate,

Harinya telah tiba di mana kabar sukacita untuk segala bangsa digenapi oleh Allah. Kabar tentang karya Allah yang turun sendiri untuk menyelamatkan umatNya digenapi di Betlehem. Kisah lahirnya seorang bayi mungil dari seorang perawan bernama Maria menggetarkan semua orang lebih dari 2000 tahun yang lalu. Kisah syahdu yang diawali dengan drama tragis pembunuhan bayi-bayi kecil tak berdosa, menjadi tonggak sejarah baru peradaban manusia. Dimana setelah sekian ribu tahun manusia terpisah dari Allah, sejak saat inilah memiliki peluang besar untuk kembali bersama denganNya.

Kini setelah berlalu, kisah ini tinggal menjadi bacaan wajib bagi umat Kristiani, meskipun sebenarnya Sang Raja lahir untuk semua umat manusia. Kisah ini tergerus oleh mewahnya perayaan Natal yang dihiasi dengan berbagai ornamen warna-warni di tengah kelap-kelip lampu yang lebih menyemangati mata jasmani. Kisah ini menjadi cerita biasa yang akhirnya jadi terlalu biasa saja bahkan bagi umat yang ditebus.

Tapi mari kita kembali di malam itu...
Bahwa sebenarnya kisah penyelamatan umat manusia diawali oleh tangisan bayi kecil yang membelah malam. Bahwa sebenarnya kisah sukacita ini diawali oleh sepasang anak muda yang memiliki kebesaran hati untuk mengemban tugas dariNya sebagai saluran berkat. Bahwa sebenarnya Kisah Natal itu dimulai oleh Kristus sendiri...


Marilah kita kembali ke inti dari kisah ini sebenarnya yaitu Kristus Tuhan. Kita kembali memfokuskan perhatian perayaan Natal kita dengan benar-benar memberikan segala pujian, hormat, dan kemuliaan hanya bagi Dia, Yesus Kristus. Karena Natal itu BERAWAL DARI KEKUATAN KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI... (bnd. Yoh. 3 : 16)

HATI PITATE MENGUCAPKAN

SELAMAT MERAYAKAN NATAL

25 DESEMBER 2015

&

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU

1 JANUARI 2016

TUHAN YESUS MENGASIHI KITA SEMUA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.