Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

SOBAT HATI PITATE - Komunitas yang melayani



Masih ingat dengan lagu "Hidup ini adalah Kesempatan" yang diciptakan oleh Pdt. Wilhelmus Latumahina ? Ya, walau pun sudah ada banyak versi yang muncul untuk lagu ini, tapi dari lagu aslinya tidak ada perubahan pesan. Lagu yang diciptakan pada tahun 2005, pasca kematian anaknya, dengan pesan utama adalah bagaimana kita sebagai manusia memiliki waktu yang terbatas dan tentunya sangat berharga. Untuk itu kita memanfaatkan dengan baik waktu hidup ini agar tidak habis dengan sia-sia. KITA HARUS JADI BERKAT

Tidak perlu tunggu menjadi seorang Hamba Tuhan agar bisa menjadi berkat buat orang lain. Tidak perlu tunggu menjadi orang terkenal agar bisa menjadi berkat buat sesama. Tidak butuh sarana, kegiatan, dan banyak hal besar agar kita bisa jadi berkat. Tetap saat ini dan sekarang ini juga, anda dan saya bisa menjadi berkat.

MARI BERGABUNG DALAM


KOMUNITAS SOBAT HATI PITATE


Kita berjalan bersama dalam komunitas ini untuk menjadi berkat buat orang lain. Tidak perlu usaha besar atau dana besar untuk menjadi berkat untuk orang lain. Tapi saat kita mau memberi diri mendengar keluh kesah, saat kita mau mendoakan orang lain, saat kita mau jadi teman bicara, saat kita mau menjadi SOBAT, saat itulah kita bisa menjadi BERKAT. 


https://form.jotform.me/72692056752462


Bergabunglah dengan ratusan bahkan ribuan pribadi yang memiliki visi untuk membangun hubungan, komunikasi, dan kerja sama untuk mendampingi, menguatkan, serta menyatukan satu sama lain sebagai tubuh Kristus yang kuat, mandiri, serta siap menjadi saksiNya.

JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI....!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.