INFO

30/random/ticker-posts

Komunitas yang beda itu, ya SOBAT HATI PITATE

So what?
Apa bedanya Komunitas Sobat Hati Pitate dibanding komunitas gue?

Oops... Belum tahu ya? Makanya simak penjelasannya dan kenali Komunitas Sobat Hati Pitate.


Nah, untuk awalnya kamu harus tahu apa itu komunitas sobat hati pitate?
Komunitas Sobat Hati Pitate adalah sebuah wadah yang berisi pribadi-pribadi yang sebelumnya ada pengunjung dan pembaca Website Hati Pitate, hanya saja dalam komunitas ini mereka diajak justru aktif untuk menjadi berkat bagi orang lain, sebagaimana mereka sebelumnya telah banyak diberkati oleh konten-konten Hati Pitate. 

Jadi apa saja yang akan kita lakukan di komunitas ini?
Dalam komunitas ini semua anggota akan bergabung dalam Forum Komunikasi online. Di mana dalam forum ini semua memiliki kesempatan yang sama untuk berbagi, berkomunikasi, berdoa, berjejaring, dan berbagi berkat tentunya lewat cerita, kisah, foto, kesaksian, pokok doa, dll. Setidaknya kalau selama ini kita menggunakan Media Sosial untuk berinteraksi di dunia maya yang dilihat oleh teman-teman kita yang belum tentu juga bisa bantu kita, kini ada tempat untuk berbagi dengan saudara-saudari seiman. Maka kita akan ditopang oleh anggota lainnya yang tentu saja sepandangan dan seiman dengan kita.

Gimana cara bergabung di Forum ini?
Yang pertama kamu harus bergabung dulu sebagai anggota komunitas, nanti setelah kamu sudah jadi anggota, maka kamu akan diundang untuk mendaftar juga di Forum Online yang disediakan untuk semua anggota Komunitas Sobat Hati Pitate. Mungkin ada yang berpikir bahwa komunitas ini jadi eksklusif? jawabannya tidak. Hanya saja kita perlu mendata semua orang yang ingin bergabung agar bisa terekam dan punya database yang lengkap agar nantinya si anggota bila dibutuhkan akan bisa diajak berkomunikasi dengan mudah.

Terus apa syarat untuk bergabung di Komunitas Sobat Hati Pitate?
Ah syaratnya gampang lah. Yang pasti kamu harus berusia 17 tahun ke atas atau sudah dewasa, memiliki Identitas Tanda Kependudukan, kemudian kamu harus daftar tentu saja dengan mengirimkan data-data yang diminta. Dan semuanya yang pasti FREE. 


Apa bisa ajak teman lainnya?
Ya tentu saja bisa. Sepanjang yang bersangkutan memenuhi syarat dan setuju dengan semua Syarat serta Ketentuan yang ada. Setelah itu, langsung saja ikuti proses yang sama seperti yang kamu jalani.

Siapa saja yang bisa bergabung?
Siapa saja bisa bergabung dalam komunitas ini. Kami rindu bahwa semua pengunjung dan pembaca Hati Pitate yang selama ini cenderung pasif dan hanya membaca saja, bisa jadi aktif dan ikut memberkati banyak orang. Jadi siapa pun kamu, dari mana pun kamu (asal Indonesia ya), dari suku mana pun, apa pun pekerjaanmu, dan apa pun latar belakang kehidupanmu, ini kesempatan kamu untuk memanfaatkan kehidupan kamu supaya jadi berkat buat orang lain.

Kapan bisa mulai daftar?
Kapan saja kamu mau. Sekarang pun bisa. Klik saja tombol daftar berikut ini :



Posting Komentar

0 Komentar