Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

Humor


Berikut ini beberapa galeri humor untuk anda nikmati tapi yang pasti tidak akan menggerogoti pikiran positif dalam diri anda. Semoga!


Tertawalah... karena tertawa obat yang manjur


DOA AWAL TAHUN

Meskipun Tahun Baru telah lewat beberapa hari, pada suatu malam seorang wanita datang dan berdoa:


"Tuhan, pada tahun ini, saya memohon untuk dapat memiliki rekening bank yang gemuk dan badan yang kurus. Mohon kiranya pada tahun ini jangan mencampuradukkan permohonan ini, jangan seperti apa yang terjadi padaku tahun kemarin..."




CIKAL BAKAL 'TOUCHSCREEN'

Berdasarkan temuan ilmiah para profesor, akhirnya diketahui siapakah penemu teknologi 'touchscreen' yang pertama. Ternyata oh ternyata, penemunya terinspirasi dari sebuah warung tegal! Ini kisahnya ....


Suatu ketika, seorang ilmuwan dari mancanegara memutuskan untuk makan di warung tegal (warteg). Setiap pengunjung yang datang ditanya oleh pelayan warteg.


Pelayan: Makan pakai apa?

Pengunjung: (Menempelkan jarinya ke kaca, menunjuk makanan yang ada di balik kaca.)
Pelayan: Tambah apa lagi?
Pengunjung: (Menempelkan jarinya ke kaca.)
Pelayan: Apa lagi?
Pengunjung: (Kembali menempelkan jarinya ke kaca.)

Tidak berapa lama, makanan pun tersaji. Ilmuwan tersebut berdecak kagum. Ternyata teknologi di Indonesia luar biasa maju dan mereka menirunya. Begitulah cikal bakal 'touchscreen'.



PAKU


Seorang pendeta tinggal di sebuah kompleks perumahan yang sangat sederhana. Lokasi rumahnya berdempetan. Suatu siang, ia didatangi tetangganya, "Pak Pendeta, saya mohon maaf. Kami sedang memasang hiasan dinding di rumah kami. Maaf kalau suara palunya menganggu istirahat Bapak."


Pak pendeta tersenyum dan menjawab, "Tenang saja, Bu. Saya juga hendak ke rumah Ibu. Saya mau mohon izin."


Si tetangga bingung, "Izin apa, Pak?"


Pak Pendeta menjawab, "Saya mau mohon izin menggunakan ujung paku yang Ibu gunakan. Karena tembus ke sini, jadi mau saya pakai untuk menggantung lukisan saya."



Humor Lainnya silahkan pergi ke :

Humor 2   Humor 6
Humor 3   Humor 7
Humor 4   Humor 8
Humor 5   Humor 9

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.