INFO

30/random/ticker-posts

Konten baru untuk anda download


Ini dia 2 buah E-book berbahasa Inggris telah ditambahkan di halaman Download Hati Pitate.

Buat semua pengunjung Hati Pitate, di minggu ketiga bulan Februari 2015, kami kembali menambahkan konten baru di Halaman Download yang tentu saja anda miliki secara pribadi. Kali ini 2 buah e-book yang luar biasa yang berisi pembahasan ayat-ayat Firman Tuhan yang sangat memberkati.

E-book pertama adalah 30 of The Most Amazing Things said by JESUS, yang berisi 30 ucapan Yesus yang luar biasa dan memiliki arti mendalam. Bila dikaji lebih jauh ternyata kata-kata Yesun ini masih relevan dengan perkembangan jaman di saat ini. 

Yang berikutnya adalah e-book yang berjudul 50 Inspirational Bible Verses to Brighten Your Day. Berisi 50 ayat alkitab yang sangat menginspirasi kehidupan manusia. 50 ayat ini akan disertai penjelasan tentang arti ayat-ayat tersebut dan penerapannya dalam hidup kita.

Kedua e-book ini dalam versi bahasa Inggris, semoga tidak menjadi halangan buat anda semua pengunjung Hati Pitate. Kami sedang mengerjakan versi Bahasa Indonesianya, dan semoga bisa kami bagikan dalam waktu dekat.

Selamat menikmati....!

------

Hai...

Anda senang dengan artikel ini silahkan berikan jempol dan pastikan beri komentar yang positif ya.
Anda bisa juga membagikannya ke teman, sahabat, keluarga, atau rekan kerja. Gampang kok... klik saja salah satu icon media sosial yang ada di bagian kiri layar (kanan anda) sesuai selera anda. Biar bisa semakin banyak orang yang tahu dan ikut senang juga. Ketemu lagi ya di postingan berikutnya.

Salam hangat,



Posting Komentar

0 Komentar