Header Ads

Beriklan di Hati Pitate

Seri Kumpulan Ayat : 10 Ayat Alkitab tentang Janji Allah

Hai Sobat Hati Pitate,

Berikut ini adalah 10 ayat yang membahas tentang Janji-janji Allah dalam hidup manusia. Kami membagikan ini untuk memotivasi anda agar mau hidup dalam percaya pada janji-janjiNya. Karena hanya dengan memiliki pengharapan akan janji Allah, kita tidak akan mudah goyah menghadapi tantangan dan kesulitan hidup.


2 Petrus 1 : 4


"Melaluinya, Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji-Nya yang amat besar dan berharga supaya dengan janji-janji tersebut kamu dapat ikut ambil bagian dalam keilahian-Nya, dan terhindar dari kerusakan yang terjadi di dunia, yang disebabkan oleh berbagai hawa nafsu."

Yeremia 29 : 11

"Sebab, Aku mengetahui rencana-rencana yang Aku miliki bagi kamu,’ firman TUHAN, ‘rencana-rencana untuk kesejahteraan dan bukan untuk kemalanganmu, untuk memberimu masa depan dan pengharapan."

Matius 11 : 28 - 29

"Datanglah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, dan Aku akan memberimu kelegaan. Pikullah kuk yang Kupasang, dan belajarlah dari-Ku karena Aku lemah lembut dan rendah hati, dan kamu akan mendapatkan ketenangan dalam jiwamu."

Yessaya 40 : 29 -31

"Ia memberi kekuatan kepada yang letih, dan kepada yang tak berdaya Ia menambahkan kuasa. Orang-orang muda menjadi letih dan lesu, dan anak-anak muda akan jatuh kelelahan. Akan tetapi, mereka yang menanti-nantikan TUHAN akan memperoleh kekuatan baru. Mereka akan naik dengan sayap-sayap, seperti burung rajawali. Mereka akan berlari, tetapi tidak menjadi lesu, mereka akan berjalan, tetapi tidak menjadi letih."

Filipi 4 : 19

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan-Nya yang mulia dalam Yesus Kristus."

Roma 8 : 37 - 39

"Akan tetapi, dalam semuanya ini, kita lebih daripada para pemenang oleh Dia yang mengasihi kita. Sebab, aku diyakinkan bahwa bukan kematian maupun kehidupan, bukan juga malaikat-malaikat maupun pemerintah-pemerintah, bukan juga hal-hal yang sekarang maupun yang akan datang, kekuasaan, bukan pula yang ada di atas maupun yang ada di bawah, ataupun suatu ciptaan lainnya, mampu memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Yesus Kristus, Tuhan kita."

Amsal 1 : 33

"Akan tetapi, mereka yang mendengarkan aku, akan diam dengan aman dan tenteram, tanpa takut akan malapetaka."

Yohanes 14 : 27

"Damai sejahtera Kutinggalkan bersamamu; damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, bukan seperti yang dunia berikan yang Aku berikan kepadamu. Jangan biarkan hatimu gelisah ataupun gentar."

Roma 10 : 29

"Jika dengan mulutmu kamu mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya di dalam hatimu bahwa Allah membangkitkan Dia dari antara orang mati, kamu akan diselamatkan."

Roma 6 : 23

"Sebab upah dosa ialah maut, tetapi karunia Allah adalah hidup yang kekal dalam Yesus Kristus, Tuhan kita."

Baca dan pelajarilah baik-baik makna dari ayat-ayat tersebut hingga anda mengerti bahwa Allah sudah cukup untuk anda menjalani hidup. Anda tidak butuh dukungan hal lain untuk bisa menyelesaikan masalah dan mendapatkan damai sejahtera dalam hidup. (Superdad)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.